Style Rambut Artis Pria Terbaru Indonesia

Style Rambut Artis Pria Terbaru Indonesia
Style rambut pria akan menjadi bahasan Kita kali ini. Dunia selebriti ternyata ikut serta dalam mengembangkan fashion didalamnya. Sebut saja seperti halnya pakaian, tas, sepatu, sampai gaya rambut pun ikut andil dikembangkan oleh artis – artis indonesia ini. Tak hanya artis wanita, artis pria pun kini semakin menunjukkan wajahnya. Membeli berbagai perlengkapan yang bermerek dunia serta melakukan banyak perawatan kulit dan rambut agar terlihat menawan dihadapan penggemarnya. Dengan menunjukkan kepada dunia bahwa gaya rambut artis pria indonesia yang keren – keren sekali ini bisa mempengaruhi banyak fans nya. Banyaknya hairstyle yang berkembang saat ini tidak menyurutkan keindahan hairstyle artis – artis pria indonesia. Simak penjelasan berikut agar kamu lebih cinta gaya rambut artis indonesia dari pada artis luar negeri.

Style Rambut Artis Pria Terbaru Indonesia

Style Rambut Artis Pria Indonesia

Begitu banyaknya hairstyle dunia maka inilah style rambut pria artis asli indonesia yang sedang populer nya di tanah air.

Baca juga : Model Rambut Panjang Indonesia

1. Gaya Rambut Keren Ariel Noah

Artis keren yang dimiliki indonesia ini ternyata memiliki gaya rambut menawan yang kini sedang ngetrend nya setelah dirinya lolos dari penjara saat terkena kasus bersama artis indonesia luna maya. Kasus itu membuat dirinya semakin ingin mengembalikan nama baiknya, salah satunya merubah gaya rambutnya dari yang biasa berwarna hitam polos menjadi yang stylish dengan warna rambut abu – abu kadang terlihat silver yang menyilaukan sekali. Ini dimaksudkan agar penggemarnya semakin tergila – gila padanya.

2. Gaya Rambut Keren Ananda Omesh

Artis unik indonesia, ananda omesh adalah salah satu pemilik rambut – rambut yang keren dan jadi trend pemuda – pemuda indonesia. Itu dikarenakan gaya rambut yang ditunjukkan ananda omesh bukanlah gaya rambut indonesia. Dirinya menggunakan british boy band style yang mana penataannya simpel tapi rapi dan enak juga saat dilihat. Gaya rambut ananda omesh termasuk gaya rambut artis pria indonesia yang keren – keren sekali. Banyak sekali trend hairstyle dari omesh yang sering populer seperti saat dirinya menggunakan gaya mohawk dan reggae hair style.

3. Gaya Rambut Keren Tara Budiman

Undercut hairstyle adalah gaya rambut pria khas dari tara budiman selaku artis papan atas indonesia. Gaya rambutnya membuat tara jadi terlihat keren sekaligus rapi, padahal rambut ini hanya memotong bagian belakang dan samping saja sedangkan bagian tengah dibiarkan panjang. Ternyata model rambut undercut sudah pernah dicicipi oleh pesepakbola internasional misalkan cristiano ronaldo dan neymar. Ini berarti gaya rambut undercut memang populer saat ini dan akan semakin digemari banyak kalangan pria. Tapi kalau anda pemilik bentuk wajah bulat sangat tidak direkomendasikan memakai jenis rambut ini sebab akan menunjukkan kebulatan dari wajah anda.

Itu saja gaya rambut pria dari beberapa artis – artis terkenal indonesia yang membuat perhatian besar pada dunia fashion indonesia dan sederet fans nya. Semoga anda dapat mencoba salah satu dari ketiganya.


http://www.jefrihilda.my.id/2015/11/tips-usaha-pangkas-rambut-murah.html

1 Response to "Style Rambut Artis Pria Terbaru Indonesia"

  1. Gak salah memang mereka jadi sorotan, soalnya mereka selalu muncul dilayar televisi. Apalagi mereka memang selalu tampil dengan rambut yang bagus

    ReplyDelete

wdcfawqafwef