usaha mie ayam grobakan

usaha mie ayam grobakan
kami ialah usaha yang berMobilitas di bisertag tersebutkannan yang baru berdiri serta beagenda buat menyebarkan dengan siapakah saja yang ingin menmampui pemasukan tambahan atau menolong anak, keluarga, saudara, pembantu, karyawan didaerah kamu tinggal ataupun lingkungan job.


usaha kami ini dibangun dengan metode syariah dengan membuktikan kejujuran serta safeah dalam melakukan usaha. dengan asertaya usaha ini diperlukan akan bisa menolong orang-orang disekitar kita dengan metode menyerap banyak energi disamping menerima laba dari usaha yang di rintis melantasi usaha ini.



ketika ini kami memmemilikii usaha bernama warung bakmi-ku, berdiri semenjak tanggal 2 oktober 2008 serta berawal dari cuma berjualan mie ayam. perihal yang menonjol dari usaha kami ialah mie kami dibuat sendiri dengan resep istimewa yang tidak mengfungsikan pengawet serta bahan kimia serta di pukulin perihalal yang tidak lain ialah warisan sahabat-sahabat kami yang sudah malang melintang di dunia tersebutkannan. bulan april 2009 kami berkembang tidak cuma berjualan mie ayam saja tetapi sudah merambah menjadi tersebutkannan chinese food hingga kini.



alhamdulilah di awal tahun 2010 usaha kami menmampui yang akan terjadi yang cukup menggembirakan, sehingga padanya bulan juni 2010 ini kami beagenda buat mendevelop usaha dengan bekerjimpianma dengan siapakah saja dengan nama niaga mie ayam "grobakan".

outlet mie ayam grobakanbuat kamu yang ingin membuka usaha mie ayam di sekitar daerah tinggal kamu, dengan keuntungan minimum kurang lebih 600 ribu - 4 juta/ bulan buat 1 gerobak. (tergantung penjualan) usaha ini berisiko kecil, tidak sesegera mungkin membuka kios yang memperlukan Porto banyak. bayangkan apakahbila kamu memmemilikii 10 gerobak, bayangkan berapakah keuntungan yang kamu bisakan dalam sebulan?.


apakahbila kamu memmemilikii daerah yang stategis di dalam komplek/perumahan/pemukiman, tersebutkan kamu bisa mefaedahkan garasi kamu buat membuka usaha, atau di dalam kantin sekolah ataupun rumah sakit buat kamu yang berkerja di lingkungan tersebut, serta bagi kamu yang memmemilikii daerah di dalam lingkungan perkantoran ataupun di dalam mall ataupun sentra perbelanjaan faedahkan daerah kamu buat menerima daerah seni manajemens tersebut.


serta apakahbila letidak daerah kamu tidak seni manajemens janganlah berkecil hati, faedahkan jimpian antaran buat menjangkau pembeli, perihal ini sudah kami rimpiankan sendiri dengan lokasi yang tidak seni manajemens pun mampu menmampui keuntungan yang lumayan yaitu dengan mefaedahkan jimpian pesan antar.


buat itu jangan tunda masa kamu buat meraih passive income yang akan terus mengalir. usaha ini tidak berisiko serta amat menguntungkan, usaha ini akan menjadi tambahan bagi kamu nantinya.


kami menetapkan harga jual yang terjangkau dengan cita rimpian yang tidak kalah dengan restoran kelas atas yang menyediakan mimpiankan mie, alhamdulilah mie kami banyak digemari oleh keluarga di sekitar perumnas depok 1 daerah berjualan kami ketika ini, apakahlagi sesudah mereka mengenali jikalau mie kami di olah sendiri bebas pengawet, kimia serta di pukulin perihalal, rejeki dengan senpribadinya mengalir.


siapakah pun kamu, dengan latar belakang yang lain hal-beda, usaha ini tidak rumit, beliah dijalankan serta menerima keuntungan yang kita inginkan bersetara. kalau kamu tertarik dengan kesempatan yang kami tawarkan. jangan ragu buat ambil kesempatan ini buat memulai usaha.

sumber daya manumur


mie ayam "grobakan" didukung oleh orang-orang yang berpembelajaran serta ahli di bisertag tersebutkannan. koki yang bertanggung jawab terhadanyap rimpian serta mutu tersebutkannan membisubil dari koki-koki yang sudah berpembelajaran di bisertagnya, resep di bisa dari koki sebagiankah hotel berbintang. mutu serta nilai mutu tersebutkannan semetode acap kali diawasi sehingga tersebutkannan yang dijual ialah tersebutkannan yang benar-benar layak buat dikonsumsi bebas dari pengawet & kimia yang mengkritiskan kebugaran.




ciri khas mie ayam "grobakan"
• mie di olah sendiri bebas bahan pengawet, kimia & di pukulin perihalal.
• mie kami lembut, perihalus serta tidak beliah putus
• citarimpian yang lezat dengan harga yang terjangkau

pilihan franchise yang sempurna
 produknya memenuhi 3 syarat, yaitu:
    • diperlukan masyminuman beralkoholat, mie tidak lain ialah substitusi nasi serta terevidensi kebal krisis ekonomi.
    • bahan bsaya beliah di bisa, bahan bsaya mie di support dari sentra.
    • tidak melanggar tata metode yang adanya dimasyminuman beralkoholat, produknya perihalal serta bebas dari pengawet serta kimia.
 nilai investasi tidak maperihal & usahanya beliah dijalankan.
 hak serta keharusan para pihak seimbang
 supporting management dari keluaran, pemimpianran serta pengembangan produk.
 menpukulin wilayah pemimpianran ekslusif
 memmemilikii sop (stkamur operating procedure) buat keluaran, pemimpianran serta pengembangan produk.

 majalah forum


franchise ala mie ayam grobakan





berani matikan profesi lebih awal buat mencoba peruntungan baru. usaha mie tidak sekeriting penampilannya, serta nyatanya amat menjankalaun.


franchise atau usaha waralaba mulai merambah banyak sekali jenis usaha. tidak cuma yang besar, usaha 'kampungan' yang biimpian kita lihat berseliweran di gang - gang kecil pun mulai meliriknya. seperti mie ayam grobakan yang membuka peluang bagi pengusaha kecil buat ikut bergabung.

0 Response to "usaha mie ayam grobakan"

Post a Comment

wdcfawqafwef