ionasis air kristal pertama di indonesia

ionasis air kristal pertama di indonesia
mlm terbaik di indonesia ionasis ini hadir kuartal akhir tahun 2015. suaranya sudah menggema ke semua indonesia. padanyaperihal mlm ini baru 2 bulan memulai gong nya.

ionasi mengklaim minuman pertama dengan teknologi kristal teranyar di indonesia. menurut info ionasis memiliki 2 pabrik besar yang adanya di kota meserta serta di kota besar wilayah jawa barat info ini dibisa dari ametodeer yang buat proses di ionasis ini kebetulan rekan dekat liputanmlm.com. buat legalitas ionasi lengkap banget dah adanya siupl apli dll.

ionasis_banner

air beroksigen

apakah itu air beroksigen? sesuai namanya, air beroksigen tidak lain ialah jenis air yang mengandung oksigen terlarut didalamnya. air beroksigen juga serinig dikatakan disolved oxygen (do). lantas apakah keuntungan dari air beroksigen ini? air beroksigen amat diharapkan badan buat menolong proses metabolisme. oksigen difungsikan buat pembakaran nutrisi semetode tepat. bilalaulau pembakaran tepat tersebutkan proses metabolisme mirip penyerapakahn serta pembuangan pun akan lancar.

kaya gimana bilalaulau badan kelemahan oksigen? tersebutkan yang berlangsung tidak lain ialah jika dibalik, pembakaran tidak akan tepat. ini akan mengakibakan sel menjadi keinginanm serta zat yang sesesegera mungkinnya dibuang menumpuk dalam badan.

lantas apakah besertaya oksigen yang tiap hari kita hirup dengan oksigen yang terbisa dalam air? oksigen yang kita hirup bisanya akan diserap oleh paru-paru, setelah itu larut dalam darah. sesudah itu, oleh darah diangkut berkeliling hingga status seluler. sesertagkan oksigen yang larut dalam air akan pribadi masuk dalam proses pencernaan. sesudah itu, akan didistribusikan hingga ke status seluler. keterletaknyaannya sesungguhnya setara seriusnya, cuma saja air dengan kandungan oksigen menolong kerja alat pernafkeinginann kita buat memasok kebuyang kuimpian oksigen dalam badan.

air hexagonal

kaya gimana dengan air hexagonal? apakah yang dimaksud dengan air hexagonal? air hexagonal tidak lain ialah air yang bila difoto dengan kelajuan tinggi memmemilikii bentuk segi enam. ya… air ini tidak lain ialah jenis air tepat yang diharapkan oleh badan. tidak lain hal jauh dengan air beroksigen, air hexagonal juga memmemilikii sifat daya larut yang kuat. selain itu, strukturnya yang kecil mebeliahkannya buat masuk ke sel badan.

air hexagonal memmemilikii kebisaan sebagai detoksifikasi yang baik. selain itu, molekulnya juga statis. akung, air jenis ini sudah susah dijumpai. bikeinginannya, air jenis ini terbisa di pegunungan yang masih natural serta jauh dari perumahan serta pencemaran. lebih jauh lagi, mengonsumsi air bergugus hexagonal nyatanya juga bisa menolong mengatasi seareakah penyakit. ini alkeinginannnya tidak lain ialah orang yang sakit bikeinginannya organ dalam badannya berproblem. dengan mengonsumsi air bergugus hexagonal, tersebutkan sel-selnya bisa menyerapnya dengan tepat.

menurut mahani,sp.,m.si, penulis buku keajaiban air sembuhkan penyakit, air bergugus hexagonal bisa menyembuhkan alergi, kulit kkeinginanr, dermeninggals, epilepsi, amandel, jerawat, serta masih banyak lagi. lantas, kaya gimana aturan mengonsumsinya? aturan mengonsumsinya cukup beliah, yakni dengan rajin minum air hexagonal tiap hari. sehari minimal mengonsumsi 2-2,5 liter air hexagonal ini.
berikut anjuran mengonsumsi yang dimemberi oleh mahani dalam bukunya.
1. minum air hexagonal 1-2 gelas tiap pagi hari,
2. sesudah itu, konsumsi air hexagonal mirip jadwal bikeinginan mengonsumsi air putih,
3. ketika malam hari, sebelum tidur, bisniskan minum 1 gelas air hexagonal, serta
4. bisniskan, jumlah air yang kita konsumsi minimal 2-2,5 liter tiap hari.

selain buat dikonsumsi, air hexagonal juga berfungsi bilalaulau difungsikan mandi. kandungan air hexagonal beliah meresap dalam badan, sehingga menyembuhkan seareakah penyakit kulit. melihat begitu kunonya air dengan formasi hexagonal bikin seareakah ilmuwan mendapatkan alat yang bisa mengganti air bikeinginan menjadi hexagonal. namun, peralatan yang diharapkan buat mengolahnya amat maperihal. ini bikin air hexagonal kemkeinginann memmemilikii harga yang maperihal pula.

air dalam badan insan terdiri dari 3 bentuk, yakni air hexagonal, pentagonal, serta tetrahedral. masing-masing memmemilikii kandungan 62%, 23%, serta 14%. air ini sudah adanya dalam badan kita semenjak bayi. ketika air hexagonal ini lenyap sedikit demi sedikit dalam badan insan, akan mensugesti penuaan serta kebugaran seseorang. ini alkeinginannnya tidak lain ialah proses metabolisme dalam badan seseorangpun akan berkurang nilai mutunya. ketika air hexagonal dalam badan kita terResidu setengah, tersebutkan nyawa taruhannya. jadi, bilalaulau ingin merawat kebugaran, carilah asal pati air yang paling tidak mendekati lapisan air hexagonal ini.

air dengan lapisan tersebut bikeinginannya bisa kita jumpai di pegunungan yang belum terpukulah insan atau daerah-daerah ibadanyah yang dgosipcikan. mengapakah daerah ibadanyah? mirip apakah yang dikemukakan oleh dr. mkeinginanro emoto, jikalau air memmemilikii kebisaan buat menangkap tenaga di sekitarnya. daerah ibadanyah tiap hari selantas didatangi oleh orang-orang yang selantas memmemilikii logikakanan positif yang datang berdoa. molekul hexagonal terbentuk dari tenaga positif ini. di antaranya tidak lain ialah air zam zam di mekkah.

dr. masoro emoto (dalam wijayakusuma, 2009:38) juga menyebutkan jikalau air zamzam memmemilikii daya penyembuh yang hebat. ini alkeinginannnya tidak lain ialah kandungannya yang beliah diserap badan. selain itu, kekuatan doa yang dipanjatkan jutaan orang yang berkunjung ke sana mensugesti nilai mutu air zamzam bisa dijsaudara terbeliaan sebagai penyembuh. tenaga positif dari doa yang “ditangkap” oleh air akan merubah molekul air menjadi hexagonal dengan formasi kristal. menurutnya, air zamzam memmemilikii bentuk kristal yang paling mengagumkan di antara asal pati air yang pernah ditelitinya.

air alkali

air zamzam tidak lain ialah asal pati air dengan penyagampang natural. namun, dikarenakan berkah pernyebaran teknologi, mulai timbul aneka macam alat yang bisa difungsikan buat menyaring air supaya memmemilikii kriteria terjelas saja sesuai kebuyang kuimpian penciptanya. di antaranya air alkali.

pernahkan anda mendengar istilah air alkali? air alkali tidak lain ialah air yang memmemilikii ph diatas 7. air ini memmemilikii sifat bkeinginan atau alkalin. air ini diyakini bisa menyehatkan, menetralkan rsaudara terbeliaal bebas, kurangi rkeinginan sakit, serta masih banyak lagi. air alkali bisa didapati dengan pengolahan teknologi yang Sophisticated. jadi, asal pati air manapun bisa diolah menjadi air alkali keinginanl memmemilikii peralatan yang memadanyai. lantas, apakah kelebihan air alkali ketimbang air bikeinginan?

berikut seareakah kelebihan yang dimiliki oleh air alkali alih alihnya air bikeinginan :
1. antioksiserta yang baik
air alkali mengandung oxidation reduction potential (orp) negatif. kandungan ini bisa dikhasiatkan badan buat menangkal rsaudara terbeliaal bebas dlam badan. inilah di antara factor yang mengakibatkan air alkali memmemilikiimanfaat merawat kulit badan tetap awet belia.
2. beliah diserap badan
air alkali juga memmemilikii kandungan micro clustered yang bisa diserap semetode optimal oleh badan. kandungan molekul padanya air alkali cuma 3-5 molekul. sesertagkan yang bikeinginan diciptakan padanya air bikeinginan sekitar 16-20 molekul.
3. ph bkeinginan
air alkali memmemilikii kadanyar ph lebih dari 7 atau yang bikeinginan diketahui dengan ph bkeinginan. inilah yang bikin air alkali dijsaudara terbeliaan buat menghadapi rsaudara terbeliaal bebas dalam badan. alkeinginannnya tidak lain ialah sifatnya yang bkeinginan inilah air alkali memmemilikii rkeinginan yang lain hal.
4. menetralkan serta detoksifiksi
air alkali yang memmemilikii ph bkeinginan ini bisa dikhasiatkan buat menetralkan racun dalam badan. bikeinginannya, badan mengnatural penumpukan keinginanm. oleh alkeinginannnya tidak lain ialah itu, mengonsumsi minuman dengan sifat bkeinginan bisa menyeimbangkan serta membakar kelebihan keinginanm yang adanya dalam badan.
5. kurangi rkeinginan nyeri
banyak orang yang merharapan kecewa soal nyeri, linu, ataupun sakit padanya persendiannya. ini berlangsung alkeinginannnya tidak lain ialah badan kelemahan air putih serta terlantas banyak keinginanm. air alkali bisa diperfungsikan buat memenuhi bentuk makanan air putih serta membakar kelebihan keinginanm dalam badan. tidak dipungkiri kelebihan sifat bkeinginan yang dimiliki oleh air alkali, akan tetetapi badan sesungguhnya sudah memmemilikii limit Aporisma tersebutkannan ataupun minuman yang boleh masuk, yaitu yang memmemilikii ph sekitar 6,5 – 8,5 saja.

bilalaulau ingin mengonsumsi air alkali dengan nilai ph diatas 8,5 jangan terlantas acapkalikali. ini akan mengakibatkan buffer (di antara organ badan yang difungsikan buat menetralkan ph tersebutkannan serta minuman yang masuk supaya sesuai dengan kebuyang kuimpiannya) bekerja lebih monyets alih alihnya bikeinginannya. bilalaulau terlantas dipaksakan, buffer bisa kelelahan serta tidak bisa bekerja semetode efisien lagi. akibatnya, badan terutama saluran pencernaan akan lebih peka. contohnya aku, yang bikeinginannya mengonsumsi tersebutkannan pedas dengan cabe 3 biji, perut masih baik-baik saja, ini alkeinginannnya tidak lain ialah buffer terlantas sibuk, jadi mengonsumsi tersebutkannan yang tidak terlantas pedas saja perut sudah mulas.

kapakahn masa yang baik buat mengonsumsi air beralkali? jawabannya tidak lain ialah sesuai kebuyang kuimpian atau situasi melaksanakan suatu penyembuhan yang jelas jelas memperlukan bentuk makanan bkeinginan lebih banyak.

air ionisasi magnetis

apakah yang dimaksud dengan air ionisasi magnetis? air ionisasi magnetis tidak lain ialah air yang dimasuki benda yang mengandung magnet. benda apakah yang mengandung magnet? kalung atau gelang tidak lain ialah benda yang memmemilikii daya magnet. bikeinginannya, benda yang mengandung magnet tersebut difungsikan buat terapi luar, yakni, difungsikan di tangan atau leher buat mendapakahtimanfaatnya, buat menyembuhkan seareakah penyakit dalam mirip migrain, imsonia, stres, serta masih banyak lagi.

awalnya, benda bermagnet ini memmemilikii metode kerja yang panjang. ketika benda bermagnet ini ditempelkan padanya kulit, tersebutkan meserta magnetnya akan menembus kulit. meserta magnet yang memmemilikii ion negatif ini akan masuk ke dalam peredaran darah. sesudah itu, baru hingga ke area organ yang sakit.

proses tersebut prematurlai lama oleh para pakar kebugaran. pelaku terapi tidak bisa pribadi mencicipimanfaatnya. perlu seareakah hari, bulan, bahkan tahun buat bisa mencicipimanfaatnya. perjalanannya yang panjang serta teraura lama ini, oleh para pakar kebugaran jalur lain setelah itu terdorong buat melaksanakan studi lebih lanjut. mengingat air putih tidak lain ialah perantara getar yang baik tersebutkan difungsikanlah sebagai media buat menyimpan magnet dari benda-benda tersebut.

metode kerja air ion magnetis tidak lain ialah dengan mengantar ion negatif yang adanya dalam meserta magnetik ke dalam saluran pencernaan. setelah itu, ion negatif bisa disirkulasikan ke semua badan serta hingga ke area badan yang sakit. ketika ion negatif dari meserta magnet serta ion negatif dari asal pati sakit bertemu akan bisa merangsang badan buat memperbaiki problemnya.

ion negatif yang terbisa dalam badan akan bisa kurangi penyempitan, menaikkan peredaran darah juga oksigen padanya tissue. apakah itu tissue? tissue tidak lain ialah jagampang lunak atau urat syaraf perihalus padanya badan. air magnetik beliah masuk ke dalam sel badan alkeinginannnya tidak lain ialah memmemilikii gugus hexagonal. gugus ini terbentuk alkeinginannnya tidak lain ialah efek getaran yang disalurkan oleh benda yang memmemilikii meserta magnet tersebut. rkeinginannya pun lebih manis.

lantas, sakit apakah saja yang bisa diobati dengan air ion magnetis? adanya seareakah penyakit yang bisa diselesaikan oleh air ion magnetik ini contohnya insomnia, tekanan darah tinggi, migrain, problem pencernaan, stress, sirkulasi darah tidak teratur, depresi, serta masih banyak lagi.

berapakah banyak air ion magnetis yang bisa dikonsumsi buat merawat kebugaran? wijayakusuma (2009: 96) menyaperingkatan buat minum 2-3 liter per hari buat merawat kebugaran (tidak laju capek serta tetap sempurna) serta bisa beristirahat dengan nyaman.

bisakah air putih buat detoksifikasi ?

monyetguan terhadanyap kekuatan air putih buat detoksifikasi tersebut umum dilontarkan oleh seareakah orang. siapakah sih yang percaya cuma dengan minum air putih saja racun bisa keluar dari dalam badan? penbisa tersebut tidak sepenuhnya benar atau salah. penbisa tersebut emang benar, yakni kita ksesegera mungkin memilih tersebutkannan bugar buat melaksanakan detoksifikasi dengan mengonsumsi buah serta sayur organik. namun, akan menjadi salah bilalaulau kita tidak memasukkan air putih menjadi menu wajibnya.

air menolong badan membakar racun dalam badan melantasi keringat, urine, serta feses. dengan tidak asertaya pertolongan air, badan tidak akan bisa mengeluarkan zat-zat beracun tersebut. selain itu, adanya jenis air yang jelas jelas memmemilikii kebisaan detoksifikasi. air tersebut bikeinginan dikatakan air hexagonal. air hexagonal diyakini bisa mendetoksifikasi badan alkeinginannnya tidak lain ialah air dengan gugus hexagonal beliah keluar masuk sel. molekulnya lebih kecil ketimbang dengan jenis air lainnya.

ketika air beliah masuk keluar sel, tersebutkan komunikasi antar sel pun akan menaik (intisari, januari 2009: 176). tidak terkejut bilalaulau air jenis ini juga bisa memperbeliah proses metabolisme badan.
http://www.jefrihilda.my.id/2015/12/bisnis-mlm-terbaik-di-indonesia-menjanjikan.html

1 Response to "ionasis air kristal pertama di indonesia"

  1. Cari Tiket Pesawat Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    Info lebih lanjut hubungi:
    No handphone : 085364558922
    PIN : FBSID007

    ReplyDelete

wdcfawqafwef