miliki usaha grosir baju anak di rumah kamu

miliki usaha grosir baju anak di rumah kamu
baju anak mulai dari rp 5000
celana anak mulai dari rp 2500
maaf, kami tak mendagangkan barang bekas/reject!

usaha dibisertag penjualan baju anak amatlah menjanbilalaulaun apakahlagi dengan nilai mutu serta harga yang murah. anak-anak cukup laju peningkatannya sehingga laju ganti baju baru :)
usaha baju anak branded cukup terkenal dikala ini, namun buat menjalankan usaha tersebut diharapkan modal yang lumayan besar, alimpiannnya ialah harga jual yang tinggi, mulai dari rp 35.000. sehingga buat membuka suatu outlet atau butik baju anak, diharapkan modal yang tak sedikit, puluhan bahkan hingga ratusan juta rupiah.
segmen baju branded juga cuma bisa dijangkau oleh kalangan terjelas saja, sehingga perputarannya kurang begitu laju.
kami menyediakan baju anak dengan nilai mutu indah, bahan tebal serta bernilai mutu namun dengan harga pribadi pabrik. amat murah, cuma rp 5000/pcs.

konsep usaha ini ialah obral/grosiran dimana tak perlu ruang khusus mirip butik atau toko/kios.cukup sediakan box khusus buat menampung baju-baju anak serta tumpahkan seluruh baju dalam box tersebut.
perihal ini menunjukkan aura grosir/murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli produk kamu.

usaha ini amat cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau perihalsafe rumah.usaha ini juga amat cocok buat lokasi di alfamart, indomaret ataupun yomart alimpiannnya ialah kita mampu faedahkan traffic pengunjung disana, disamping itu sewa kawharapakahnn tak terlantas maperihal, berkisar rp 300 ribu - 450 ribu per bulan.

konsep ini mampu dijalankan dengan metode sederhana, dengan tidak perlu pembukuan yang rumit.bilalaulau kamu mempunyai pegawai, cukup laporkan 3 hari atau 1 minggu sekali dengan menjumlah Residu stok baju.
simple bukan? :) kamu tak perlu catat kode barang dll. seluruh harga mampu jam rata sehingga perputarannya laju.

analisa usaha

a. investasi awal: rp 2.500.000,-
b. sewa kawharapakahnn: rp 350.000/bln
c. karyawan: rp 400.000/bln

harga jual: rp 7500 atau rp 20.000/3 pcs
rata2 penjualan per hari: 100 pcs
margin: rp 2500
profit per hari: rp 250.000
profit per bulan: rp 250.000 x 30 = rp 7.500.000,-

keuntungan: >50%

tak hingga 1 bulan kamu telah balik modal! dijamin!!
tips: kamu mampu memilih baju yang berdisain indah/unik serta dikawharapakahnnkan di hanger, setelah itu di bandroll harga khusus, contoh rp 15.000,-

jangan mendagangkan terlantas maperihal, supaya perputaran uang kamu laju!untung rp 2000 - 5000 telah amat lumayan ketimbang jualan tersebutkannan (mampu basi atau expire) atau jualan pulsa (saingan banyak, harga banting2an, untung tipis justru kerapkalikali tekor).

pemilihan lokasi: amat disarankan membuka usaha di kawharapakahnn dengan lantas lintas ramai.sewa kawharapakahnn di alfamart atau indomaret atau yomart serta toko sejenis dengan Porto sewa murah (biimpiannya rp 300 ribuan/bulan).

a. paket usaha pribadi jalan (pug): rp 3.000.000
berisi  baju anak dengan variasi yang cukup banyak mulai dari kaos oblong, kaos dengan tidak lengan (lekbong), lengan panjang, kaos krah, kemeja, stelan, stelan tidur, daster, celana buat buat umur 6 bulan hingga 7 tahun dengan range harga mulai dari rp 4000 - 20rb saja!
kamu akan menerima 300an baju, stelan serta celana (tergantung stock barang)
bonus: spanduk + hanger + gratis ongkir p.jawa

b. paket mini campur (pmc) rp 1.000.000
merupakan formasi antara produk baju anak grosir serta nilai mutu butik, sehingga kamu bisa mendagangkan produk ke seua segmen masyminuman beralkoholat bawah ataupun menengah.

produk baju grosir juga amat baik sebagai pemancing dengan harganya yang murah serta nilai mutu yang memadanyai.
kamu akan menerima sekitar 80an pcs baju mulai dari leging, kaos salur, krah, daster, kaos lengan panjang, stelan, dress, kaos krah bordir, celana jeans, rok dll dengan range harga mulai dari rp 5rb - 35rb.

c. paket mini grosir (pmg) rp. 1.000.000
kamu akan menerima baju anak nilai mutu grosir. berisi sekitar 120an pcs campur kaos, stelan, dress/daster, stelan bola, celana, kaos emoticon dll dengan range harga mulai dari rp 4000 - 13rb.

d. paket mini butik (pmb) rp 1.000.000
paket usaha dengan nilai mutu baju mirip di mall/outlet dengan harga jauh lebih terjangkau serta model yang selantas uptodate. kamu akan menerima sekitar 40an pcs baju mulai dari kaos lengan panjang, stelan, dress, kaos krah bordir, celana jeans, rok dll dengan range harga mulai dari rp 15rb - 35rb.
cocok buat kamu jualan online via bb atau rumahan

metode pemesanan
langkah 1: sms order
sms: nama paket - nama kamu - kota - nama bank kirim ke 0813.222.444.77

tunggu konfirmasi dari kami berbentuk gosip jumlah Porto yang sesegera mungkin kamu transfer & no rekening kami.

langkah 2: konfirmasi
format konfirmasi: jumlah transfer - bank - nama kamu - alamat lengkap
contoh: 2.850.000 - mandiri - yulia rahman - jl sudirman no 34 banjarmasin 67894

1 Response to "miliki usaha grosir baju anak di rumah kamu"

  1. terima kasih untuk informasi yang diberikan dan meamng dalam memulai bisnis grosir kami percaya perlu adanya peningkatan dalam menjalankan binsis seperti menggunakan aplikasi grosir untuk bisnis anda

    ReplyDelete

wdcfawqafwef